Translate

Selasa, 17 November 2015

Ternak Kisah Inspirasi Sukses - Mitra HCS Jadi Milyuner Berkat Ternak Kambing Modern pakan Fermentasi tanpa Ngarit - AndreLinds.Com

Memiliki banyak uang dari hasil usaha sendiri adalah impian dan cita-cita setiap orang. Begitu juga keinginan Anton Dedyarto. Pada awalnya, bapak dari tiga anak ini berkeinginan memiliki peternakan kambing dengan kapasitas 100 ekor. Keinginan itu dirintis mulai dari awal. Bibit kambing sejumlah 100 ekor pun dibelinya. Harapannya, dalam rentang waktu tiga bulan ke depan dia akan mendapatkan penghasilan minimal Rp.120.000.000,- dari hasil penjualan kambingnya.
Namun, kenyataan berbalik 180 derajat. Sangat tidak sesuai dengan impian dan harapan. Jalan terjal dan berkelok harus dilalui.
“Kami membuat pakan dengan formula sendiri, tanpa mengikuti aturan yang ditetapkanHCS”, kata Anton. Setelah formula bikinan sendiri diberikan ke ternak kambingnya, dari 100 ekor hanya tinggal tersisa 12 ekor yang masih hidup.

Sedih dan frustasi dirasakan warga Sanggahan, Majegan, Tulung Klaten ini. Apalagi pada saat yang sama, rumahnya hampir disita oleh bank karena tidak kuat membayar angsuran.
Di tengah kekecewaannya, Anton mencoba mencari semangat baru dengan ‘mendekati’ kembali pola HCS. Dan, betul. Dari 12 ekor kambing yang masih tersisa, setelah dipelihara selama tiga bulan dengan cara yang benar sesuai sistem ternak modern HCS bisa menjadi 24 ekor kambing.
Berdasar pengalaman tersebut, Anton mulai menemukan jalan bisnisnya. Saat ini, selain menjalani bisnis sumber daya manusia, juga bisa menangkap peluang ternak kambingpola HCS yang sangat menjanjikan. Apalagi, dari 4 ekor kambingnya yang dibeli seharga Rp. 960.000,- dalam jangkan waktu satu bulan sudah laku terjual Rp. 2.000.000,-
Wajah keceriaan selalu menemaninya, karena keuntungan dari 3 tahun menjalankan bisnis HCS, bisa membeli mobil jenis Panther Touring. Dan… ini dia wajah ceria Anton bersama istri tercinta serta penampakan mobil pribadinya.
Kisah Kedua berikut Mitra HCS Jadi Milyuner dari Ternak 2 Ekor Kambing Pola HCS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar